TRAINING ONLINE ENHANCING MANAGERIAL SKILLS

TRAINING WEBINAR PENGENALAN ENHANCING MANAGERIAL SKILLS

TRAINING MANAGERIAL SKILLS UNTUK PRAKERJA

pelatihan Enhancing Managerial Skills online

    Ketrampilan  mengelola,  dibedakan dari ketrampilan memimpin dari segi
    fokusnya pada kinerja dan permasalahan kerja sehari-hari yang dihadapi
    oleh  seorang  manajer.   Tingginya kecerdasan dari angkatan baru yang
    masuk  kerja  pada  decade  ini,  dibarengi  dengan tingginya tuntutan
    terhadap  lingkungan kerja yang menantang dan supportive, maka manajer
    dituntut   untuk   selalu   meningkatkan   ketrampilannya   agar  bisa
    mendapatkan best talent dan best output dari para talent tersebut.

   Manajer  saat ini dituntut untuk menjadi performance oriented manager.
    Artinya  ia  selalu  dituntut  untuk mencapai kinerja dan meningkatkan
    kinerja  secara  berkelanjutan.   Pelatihan ini menggunakan pendekatan
    yang  sama.   Ia dimulai dengan pemahaman akan peran pembuatan sasaran
    dan  bagaimana  mengelola  kinerja.   Sebelum  masuk  pada  pembahasan
    mengenai  pentingnya  peningkatan  kemampuan  untuk mengelola diri dan
    orang bagi seorang manajer, dalam rangka pencapaian target tersebut.

Pengantar pelatihan pengenalan Enhancing Managerial Skills online

   Enhancing Managerial Skills Training
      * Refreshing pemahaman organisasi dan peran Manajer
      * Apa yang dibutuhkan untuk dapat sukses berkarir dalam organisasi?
      * Tantangan manajer modern

Manajemen Kinerja pelatihan managerial skills online

     * Peran dan prinsip dalam goal setting
      * Menggunakan   standard,  indikator  dan  sasaran  dalam  mengelola
        kinerja
      * Mengelola proses dan meningkatkan kinerja proses
      * Memonitor dan memberikan feedback kinerja
      * Mengenali  dan  mengatasi  berbagai  hambatan  kinerja  pada level
        perorangan ataupun sistem

Manajemen Diri pelatihan management online

     * Mengenali dan memahami peran diri dalam pencapaian kinerja
      * Mengembangkan kebiasaan sebagai seorang manajer yang efektif
      * Mengelola prioritas
      * Mengembangkan stabilitas emosi (emotional intelligence)
      * Beberapa mindset dan kebiasaan penting seorang pemimpin

Manajemen Orang

     * Bagaimana mendisiplinkan karyawan bermasalah
      * Prinsip-prinsip dalam manajemen orang
      * Pemahaman  modern  mengenai  peningkatan keterlibatan (engagement)
        karyawan
      * Meningkatkan  kinerja  karyawan  untuk  mencapai standard saat ini
        (coaching)
      * Memahami  perbedaan  karyawan  dan  beragam  cara  memotivasi  dan
        menegur karyawan

Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2024 :

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.